TESTIMONIAL DARI PENGGUNA YUWIE YANG SUKSES

Albert, 21
Mahasiswa UNNES, Semarang

Yuwie Profile : http://www.yuwie.com/exelinca
YM : exe_linca

"Dulu sebelum join Yuwie saya adalah maniak Friendster sejati, everything for Friendster. Saya tahu tentang Yuwie secara tidak sengaja dari seseorang teman di Friendster yang menuliskan URL web replika Yuwie di notice board nya pada bulan September 2007. Tanpa ada keraguan saya mulai bergabung dan mencoba dan hasilnya.......di bulan pertama juga saya dapat recehan yang tidak banyak, hanya $4 saja. Saya sempat mengalami kesulitan masalah mengajak teman untuk join Yuwie. Banyak yang tidak percaya bahkan menghina. Tapi semua itu saya lakukan dengan penuh keyakinan akan berhasil. Memang Yuwie adalah sebuah komunitas yang lebih asyik dari Friendster karena fiturnya lebih lengkap dan kita juga bisa bersahabat dengan banyak orang, terutama dari luar negeri. Bukannya sombong, tapi inilah hasil saya bermain Yuwie selama 1 tahun :
$300.64 HANYA DENGAN BERAKTIFITAS SEPERTI DI FRIENDSTER DAN MENGAJAK ORANG GABUNG?

Coba bayangkan jika seandainya anda adalah pengikut setia Friendster yang sudah bertahun-tahun mengabdi, dan seandainya Friendster membayar anda, berapa yang akan anda dapatkan? Tapi pada kenyataannya Friendster tidak pernah membagi hasil periklanan mereka sepeserpun pada membernya yang sudah bersusah payah mengubek-ubek situs mereka. Jika waktu bertahun-tahun yang anda abdikan di Friendster diganti dengan Yuwie, anda bisa bayangkan bagaimana income pasif akan mengalir dengan derasnya. Silahkan bagi yang ingin bertanya atau berkonsultasi masalah Yuwie hubungi saya di Yuwie atau via YM yang tertera di atas tadi, terimakasih".




Frelia, 15
Tangerang
Yuwie profile : http://www.yuwie.com/sphilia


"Terus terang saya sendiri belum pernah merasakan dollarnya Yuwie. Tapi di Yuwie saya dapat banyak teman baik dan mereka lebih ramah dan......pokoknya is the best deh :) Saya sudah memiliki sekitar 1000 friends di Yuwie. Masalah bayaran, saya sih optimis aja. Dollar dari Yuwie ga perlu dikejar tar juga dapat sendiri. Asalkan ada niat aja. Terus terang sih saya baru dapat sekitar $6, tapi itu masih mending daripada ga dapat sama sekali. Buktiin aja dulu dengan mencoba Yuwie dan rasain sensasinya lebih dari Friendster. kalo kamu dah gabung jangan lupa add ya. Di Yuwie ga usah pake email ato last name, langsung aja dan pasti saya terima friend request dari kamu. Oke, sampe ketemu lagi di Yuwie, seeya :)"




Indah, 22
Jakarta
www.yuwie.com/one_winged

"Ga banyak komentar ah gw. Yuwie emang komunitas pertemanan yang top markotop. Banyak teman, cowok ganteng, cewek cantik, bahkan ada artis yang join Yuwie. Desainnya juga keren dan mudah makeknya. Mending dicoba aja tuh Yuwie. Kalaupun dollarnya agak lama, tapi ada kepuasan tersendiri deh. Selebihnya gw idem ama si Frelia. Thanks."





Orica, 18
Platina
www.yuwie.com/orica

"Yuwie emang sumber passive income yang oke banget. Tadinya saya pesimis juga dengan Yuwie karena menurut saya, bisnis seperti ini kebanyakan adalah penipuan. Tapi, upline sekaligus teman saya, Albert sudah meyakinkan saya tentang kebenaran tentang Yuwie. Saya hanya beraktivitas dengan biasa, bahkan kurang. Tapi saya bisa menghasilkan segini da semua ini sudah ditransfer kedalam account Paypal saya (tadinya sih mau pake cek, tapi kelamaan, hehe)
Walaupun ga sebesar milik Albert yang udah senior, tapi setidaknya inilah bukti bahwa Yuwie dah membuktikan kebenarannya dengan membayar saya. Uang bayaran dari Yuwie tentu saja sudah saya nikmati setelah keluar dari ATM dalam bentuk uang beneran. Mau sukses seperti saya? Kunjungi blog saya di oricadiary.blogspot.com dan baca success story selama berYuwie. Bye."




Radolf, 45
Polisi POLWIL, Pati
www.yuwie.com/burgundy

"Saya diberitahu dari anak saya tentang Yuwie. Semula saya mentertawakan anak saya karena saya anggap itu hanya bohong. Akhirnya saya bergabung, tapi anak saya yan menggerakkan. Saya baru percaya setelah mendengar bahwa anak saya dapat transfer dari Yuwie.
Menurut saya, bermain di Yuwie adalah suatu kegiatan yang positif. Selain meningkatkan keakraban dan kreatifitas, Yuwie juga merupakan sumber penghasilan pasif walaupun tidak seberapa. Saya juga dapat banyak kenalan dari Amerika, walaupun bahasa Inggris belepotan dan masih minta petunjuk dari anak saya. Oh ya, ini adalah bukti sukses saya di Yuwie sebagai income pasif. Tidak seberapa.
Tidak lupa ini juga bukti bahwa saya sudah beberapa kali mendapat transfer dari Yuwie via Paypal.
Semoga ini bisa menjadi berkat buat anda semua. Terimakasih.




Stefan, 22
Pegawai Dealer Suzuki, Bondowoso
www.yuwie.com/burukutuk
burukutuk.blogspot.com

Hhh..benernya ga ada ide buat nulis ini di blogq. Tapi, diminta ma bosq di Yuwie buat artikel tentang kesuksesan bergabung di Yuwie. Ya, aq ceritain aja deh...

Dulu pertama kali bergabung di Yuwie anggotaq cuman temen-temen sendiri, udah gitu jarang ol pula.. :((
akhirnya setelah mencoba beberapa trick, seperti promosi di fs, forum, dll akhirnya sekarang anggota referralq udah ribuan. :)
dan akhirnya mendapat bayaran via paypal.. Pertama kali sempat pesimis, aduh koq susah amat dapat dollar dari Yuwie ini ya. Tapi, namanya mencoba akhirnya ya berhasil juga.
PayPalq terisi, kemudian aq gunakan untuk beli VCC, dan akhirnya paypalq verified juga.he2
Tinggal nunggu aja deh pendapatan lagi, kemudian aq transfer ke rekening BCAq.
Tenang aja, bukti transfer ke rekening BCA akan aq buat di blog ini..Tunggu tanggal maennya.

Buat yang belum gabung di Yuwie,

Klik di sini untuk bergabung sekarang juga.





Comments :

4 comments to “TESTIMONIAL DARI PENGGUNA YUWIE YANG SUKSES”
Izar Baik said...
on 

entah kenapa kalo ngeliat orang yg sukses di yuwie bikin minder en malah patah semangat. :((

sebel, gak bakat MLM soalnya.!!!

Dusep Riady said...
on 

tolong saya ingin gabung di yuwie

Dusep Riady said...
on 

tlong dftarin sya donk,,,,

Unknown said...
on 

Terlalu kecil klu cuma ngumpulib recehan.ini saya bagikan refer dimana sekali gabung anda akan mendapatkan $25 dan hanya membagikan link keanggotaan anda , akan mendapatkan $10 setiap teman anda log.link ini akan otomatis membayar anda tiap bulan
Tapi itu teefantung anda rajin pa ndak anda promosikan lunk anda
Gak usan banyak omong dah ni linkya
Www.cashnit.com/?refer=20562

Skamat mencoba dan sukses ada ditangan anda

 

YUWIE NEWS

Blog Archive