LANGKAH-LANGKAH MENDAFTAR YUWIE

Join Yuwie?

Silahkan langsung ke website resmi Yuwie.com, klik DISINI

Setelah muncul website Yuwie, klik gambar seperti ini :

setelah klik "sign up now" maka akan muncul halaman seperti dibawah ini. Perhatikan yang di bagian kotak merah adalah orang yang mengajak anda!
setelah itu, isi data diri yang diminta seperti diatas ini. Untuk zip code kosongkan saja karena itu hanya untuk warga US. Setelah itu sentuhan terakhir untuk menyelesaikan registrasi.

setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak biasanya akan ada serangkaian iklan dari eversave. Skip saja atau langsung login di http://www.yuwie.com/login.asp dengan email dan password yang sudah digunakan tadi. Lalu akan ada persetujuan anti-spam dari YUWIE. Klik agree untuk melanjutkan. Upload foto anda. Setelah itu akan ada lagi form untuk mengundang teman via email. Skip saja karena saya akan mengajarkan bagaimana cara yang lebih efektif untuk mengundang teman anda (jika anda mengikuti langkah-langkah mendaftar YUWIE disini)
anda akan sampai di member area alias control panel yang masih kosong. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa inbox di e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari YUWIE. Setelah itu, profil anda siap digunakan.
Set profil anda seperti yang pernah anda lakukan di Friendster mulai dari upload foto, edit data2 yang anda inginkan, set layout, terserah anda. Anda bisa melakukannya dari control panel, maupun menu yang ada di bagian atas.

anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada Tulisan ONLINE supaya cepat di-approve. Jangan khawatir, menu-menu di YUWIE sama kok dengan di Friendster

jika masih canggung di YUWIE, silahkan bertanya pada teman yang anda pilih untuk join tadi, atau hubungi saya via Yahoo Messenger : exe_linca, atau KLIK DISINI UNTUK TUTORIAL, pelajari dulu system kerjanya, baca terms of service nya.

SELAMAT MENCOBA





Comments :

3 comments to “LANGKAH-LANGKAH MENDAFTAR YUWIE”
retno said...
on 

error terus...g bisa di buka web yuwienya

Unknown said...
on 

Gmn mau dftr wong web nya ga bs di buka

STREAM TV said...
on 

hah...............hoax lg ini mah hadeuuuu

 

YUWIE NEWS

Blog Archive