KEMUDAHAN DALAM MENDAPATKAN REWARD DARI FRENSZONE



Frenszone adalah sebuah komunitas social networking yang membayar membernya berdasarkan poin. Poin yang diperoleh adalah dari aktivitas sehari-hari layaknya kita beraktifitas di Friendster. Sebenarnya sangat mudah sekali mengumpulkan poin di Frenszone, apalagi jika kamu maniak Friendster, pasti akan sangat mudah. Disini perhitungan poinnya bermacam-macam, dan poin yang paling besar adalah dimana kamu upload gambar atau foto, dimana dihargai 10 poin. Tidak hanya itu, jika memer lain melihat foto kamu, 1 poin kamu peroleh. Jadi, sering-seringlah upload foto yang menarik dan.......mencuri perhatian tentunya :)

BERAPA YANG HARUS SAYA DAPATKAN AGAR BISA DITUKAR DENGAN HADIAH?

Poin yang dibutuhkan untuk ditukar dengan hadiah rata-rata cukup mudah jika untuk kegiatan normal. Silahkan amati gambar dibawah ini dan lihat berapa poin yang diperlukan untuk masing-masing hadiah :



Dilihat dari poin yang dibutuhkan, jelas sekali bahwa untuk mendapat reward di Frenszone sangatlah mudah. Jadi tunggu apa lagi? Apakah kamu ingin tetap keluyuran ga jelas di Friendster tanpa mendapat apapun? Hanya di Frenszone, tempat untuk hangout dan juga mendapatkan reward.




Comments :

0 comments to “KEMUDAHAN DALAM MENDAPATKAN REWARD DARI FRENSZONE”
 

YUWIE NEWS

Blog Archive