KENALAN KAYAK DI FRIENDSTER DAPAT DOLLAR

Hentikan hidup yang membosankan! Sekarang kamu bisa bersenang-senang sambil dapat uang...

Hanya Dengan Berkenalan, Mengajak Teman Lama, Nongkrong Bareng, maka KAMU Dibayar Dengan DOLLAR Oleh Yuwie... Daftar GRATIS!"

Salah seorang member baru BAKATSUKI bilang "Ada sejenis Friendster baru, daftarnya gratis, tapi kita dibayar hingga $10,235.49 bahkan lebih/bulan..." Saya bilang, "Masa sih? Ahh... bohooong! Siapa yang mau bayar? Bapak presiden kita tercinta?"

Tapi karena gratis & tanpa resiko saya coba join, kalau bohong saya tinggalkan... setelah 3 hari melakukan beberapa aktifitas di Yuwie, pada tanggal 12 Oktober saya lihat di halaman earning report saya ternyata dapat $0.17... wahh receh baget... bagaimana mau nyampe $10,235.49 seperti yang dikatakan si anggota baru BAKATSUKI tadi?

Tapi ada juga yang dapat $26.48, ada yang dapat $50.37 setelah join 2 bulan dan bahkan ada yang mendapat $144 di bulan ke-3... Saya mulai optimis...

Ada yang percaya, ada yang tidak... ada yang optimis, ada yang pesimis... silahkan itu sah-sah saja... karena kalau semua orang setuju, ketika anda bicara maka yang lain akan memasukkan tangan kedalam saku celananya dan mengatakan "uh huh... uh huh... uh huh...bokek gw"

Telah lahir sebuah situs social network semacam Friendster. Bisa dibilang ini adalah situs mirip Friendster. Eit, jangan salah. Situs ini memiliki perbedaan, yaitu membayar membernya. STOP DULU!!! Sebelum dilanjutkan, pasti kamu bertanya-tanya apa sih yang dimaksud dengan "Maen Friendster tapi dibayar" itu? Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di Friendster. Bedanya adalah kalo di fs kagak dapat duit (sebetulnya sih dapat dari iklan2 yang nampang disitu, Cuma kita ga dikasih alias DIEMBAT ma fs. Kurang ajar tuh sementara kita yang capek juga dah ngeluarin duit buat ongkos listrik ato ongkos warnet, eeeh kagak dapet apa2.) istilah kerennya adalah KTB (TM), Kerja Tanpa Bayaran alias kerja bakti massal :)

Ini screenshot website RESMI Yuwie.com yang dioperasikan dari Amerika...

Lalu yang akan kamu tanyakan pasti bagaimana sih Yuwie membayar kamu? Jika kamu seorang maniak Friendster, pasti kamu tahu bahwa Friendster menghasilkan uang hanya dengan membiarkan situsnya "diobrak abrik" oleh membernya setiap hari.

FAKTANYA :
Myspace menghasilkan hampir $25 juta per tahun

Friendster menghasilkan $20 juta per tahun

Facebook menghasilkan $8 juta PER BULAN hanya dari hasil periklanan

Tapi apakah mereka menghargai hasil kerja membernya? tentu saja TIDAK! Berbeda dengan Yuwie, mereka juga mendapatkan penghasilan dari cara yang sama (seperti memasang iklan, dsb). Uniknya mereka mau berbagi dengan membernya. Dengan kata lain mereka menghargai aktifitas membernya. Berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran dari Yuwie :




Lalu ini adalah bukti pmbayaran dengan cek :
[Vic02.jpg]


APA, KENAPA DAN BERAPA YUWIE MEMBAYAR KAMU?
Yuwie adalah social networking (sejenis friendster) pertama di dunia yang membayar para membernya! Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka...

- halaman profil anda
- halaman blog anda
- melihat semua teman anda (view all)
- melihat semua komentar anda (view all)
- halaman picture anda
- jika seseorang melihat halaman layout anda
- jika anda beraktifitas di control panel (member area)

Kenapa Yuwie bisa membayar anda?
Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads, Bidvertiser, Adbrite, dll...

Simple-nya seperti ini...

Perusahaan lain beriklan di YUWIE -> perusahaan itu membayar YUWIE -> YUWIE membayar anda

Sangat logis!

Berapa Yuwie membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.

Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...
Wow anda pasti berpikir... "Kecil sekali komisinya?" Ya, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya :) Lihat earning report salah satu member Yuwie yang juga adalah member baru BAKATSUKI yang memberitahu saya tentang Yuwie, yang dia menghasilkan $79.35 hanya dalam 1 bulan pada bulan September 2008 :

Sekarang mungkin anda bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?" Seperti di FS, ajak teman anda untuk bergabung maka setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views anda... maka total views anda pasti makin banyak :)

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan transfer sebesar $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.

Temukan teman baru dan nikmati, berkenalan dengan ribuan member lainnya, nongkrong bareng dengan teman lama dan dapatkan dollar-nya :)

KLIK UNTUK GABUNG!

Daftar -> Ajak Teman -> Hang Out (seperti di FS) -> Terima cek $ dari Yuwie


Masih ragu, dengan Yuwie? baca beberapa kesaksian dari para pengguna Yuwie yang sukses DISINI



Comments :

15 comments to “KENALAN KAYAK DI FRIENDSTER DAPAT DOLLAR”
Seno said...
on 

Makasih kunjungannya. Saya udah daftar 2 minggu yang lalu. Tuh ada bannernya di side bar. Salam kenal dan sukses.

Nanang Suryana said...
on 

Wah terima kasih infonya :)

Unknown said...
on 

Terima kasih infonya ya..

- s L i K e R s - said...
on 

Trims atas infonya.. Trims jg dah mampir ke blog saya.. Kebetulan saya sudah daftar juga di yuwie, hehehe...



salam kenal dari - s L i K e R s -

qwonk said...
on 

on the compositions are very useful for me

just4learn said...
on 

beneran nih?

just4learn said...
on 

Wah klo gtu sy juga mau!

Unknown said...
on 

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=248241
Check it out! Thanks :)

Unknown said...
on 

anda ingin dapat uang?
ingin sukses?
punya penghasilan tetap?
cuma jalanin triknya dan tinggal duduk manis rekening anda akan mulai bertambah dan bertambah selengkapnya
buka aja disini

Unknown said...
on 

hehehe,,,,
mantap sob

Lanjut Bisnis gratis,,
bisnis Yang satu ini gratis dolarnya lebih gede, sob

http://j.gs/2yOi

copypaste atau buka alamat web di atas.
Itung-itung buat nambah saldo paypal,, hehehe
Ayo Buruan daftar ,,!!
Salam berburu dolar gratis.

metrik said...
on 

ANDA HARUS TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN INCOME/ PENGHASILAN 8.000.000,- ( DELAPAN JUTA RUPIAH ) SETIAP BULANYA HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE DI COMPUTER ?????.

HANYA DENGAN INSTAL SOFWARE BISA DAPAT UANG JUTAAN RUPIAH SETIAP HARI. ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.400.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya SECARA OTOMATIS bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau anda ingin melihat bukti2 nyata kebenaran software penambah saldo rekening silahkan
buka & klik disini !

Unknown said...
on 

http://www.virtapay.com/r/adycecep
http://eimimo.com/?ref=146457

Unknown said...
on 

http://www.virtapay.com/r/adycecep
http://eimimo.com/?ref=146457

Apk Uang Gratis said...
on 
This comment has been removed by the author.
Apk Uang Gratis said...
on 

Hasilkan Uang Dari Ponsel Hanya Klik Uang Masuk Kerekening.

Download

 

YUWIE NEWS

Blog Archive