MAIN FRIENDSTER BERHADIAH DOLLAR + IPOD



PERNYATAAN PADA BANNER DIATAS PASTI DAPAT ANDA JAWAB SEKETIKA, JAWABANNYA ADALAH :

TIDAK!!!

Buat yang biasa melototin Friendster ampe berjam-jam, sudah saatnya apa yang menjadi jerih payah kalian bisa menghasilkan reward. Tetapi darimanakah reward yang dimaksud itu? Oke sekarang akan saya jelaskan bagaimana kamu bisa dapat dollar + reward dari "main Friendster".

Telah lahir sebuah situs social network semacam Friendster. Bisa dibilang ini adalah situs "CuMi"(cuma mirip) Friendster. Eit, jangan salah. Situs ini memiliki perbedaan, yaitu membayar membernya. STOP DULU!!! Sebelum dilanjutkan, pasti kamu bertanya-tanya bagaimana sih Frenszone bisa membayar membernya? Lalu uang dari mana? Berikut ini adalah fakta yang dikumpulkan dari beberapa social networking macam Friendster :

Myspace menghasilkan hampir $25 juta per tahun

Friendster menghasilkan $20 per tahun

Facebook menghasilkan $8 juta PER BULAN hanya dari hasil periklanan

Jadi kesimpulannya, situs-situs pertemanan diatas dapat menghasilkan jutaan dollar hanya dengan membiarkan situs mereka "diobrak abrik" oleh membernya. Tapi apakah mereka menghargai hasil kerja membernya? tentu saja TIDAK! Berbeda dengan Frenszone, mereka juga mendapatkan penghasilan dari cara yang sama (seperti memasang iklan, dsb). Uniknya mereka mau berbagi dengan membernya. Dengan kata lain mereka menghargai aktifitas membernya. Berikut ini adalah screenshot resmi dari frenszone :

APA, KENAPA DAN BERAPA FRENSZONE MEMBAYAR KAMU?

Frenszone membayar kamu berdasarkan setiap aktifitas yang kamu lakukan dan semua itu dihitung dalam bentuk poin. Poin yang kita dapatkan bisa ditukar dengan uang cash ataupun hadiah menarik seperti HP, MP3, IPOD, kamera digital, dll.
Berikut ini adalah tabel aktivitas apa saja yang dihitung sebagai poin. Klik gambarnya untuk memperjelas.

Kesimpulannya, Frenszone membayar kita berdasarkan aktifitas yang SAMA PERSIS seperti yang biasa anda lakukan di Friendster. Jadi, tidak ada yang susah untuk beraktifitas di Frenszone.

Bagaimana Frenszone membayar kamu? Frenszone membayar dengan menggunakan Paypal dan cek. Untuk pembayaran dengan cek, akan dikirimkan ke rumah kamu dengan potongan $3 untuk biaya pengiriman, dipotong dari pendapatan kamu di Frenszone. Untuk Paypal, Paypal adalah rekening atau payment processor yang digunakan di internet. Jika anda belum mengerti apa itu Paypal silahkan klik disini untuk membaca penjelasannya.

Selain itu, kita juga akan dibayar sebesar $0.5 untuk setiap orang yang kita ajak bergabung di Frenszone. Semakin banyak orang yang kita ajak gabung, semakin cepat juga kita mengumpulkan dollar. Proses pembayarannyapun cukup cepat.

Temukan teman baru dan nikmati, berkenalan dengan ribuan member lainnya, nongkrong bareng dengan teman lama dan dapatkan dollar-nya :)

Gabung sekarang... GRATIS!

Daftar > Ajak Teman > Hang Out (seperti di FS) > Terima cek $ dari FRENSZONE






Comments :

3 comments to “MAIN FRIENDSTER BERHADIAH DOLLAR + IPOD”
Sain Huang said...
on 

Frenszone tuh bohong bro

gua korbannya tuh
udah iklankan di PPC, but tak dibayar. total 86 dolar yang saya hasilkan dari referral.

U lihat aja tuh top referrers tak ada yang aktif lagi promosiin. dolarnya mereka stop di nilai itu aja. Pelajari deh perkembangan dolar mereka.

Unknown said...
on 

wah yuwie tetep nomor wahid

http://www.echochamberlosangeles.com/
http://dadangsuprayitno.blogspot.com/
http://www.dadangsuprayitno.info
http://www.villaqua.com

Unknown said...
on 

Sekadar tambahan saja, bestchange merupakan salah satu cara mendapatkan uang dari internet gratis yang cukup muda, tinggal share link afiliasi aja, dan setiap pengunjung yg dtang dihargai hingg 0,45 dollar..

 

YUWIE NEWS

Blog Archive