BEBERAPA ISTILAH YANG ADA DI YUWIE

RSR (revenue sharing rate)
Rata-rata atau persentase pembagian hasil periklanan yang diperoleh YUWIE yang dibagikan kepada member. Misalkan pada bulan XXX RSR $0,50 dan anda mendapatkan 100.000 page views, maka anda mendapatkan $5 untuk bulan itu.

Rumus : (PV : RSR) x persentase


Page views (PV)
Perhitungan dari setiap halaman yang kita buka, maupun dari orang lain yang membuka halaman kita. PV diakumulasikan sebagai pendapatan kita dan diuangkan jika sudah mencapai batas minimum pembayaran.


Referral
Teman yang kita ajak join YUWIE dibawah kita dengan memberikan referral URL kita (http://r.yuwie.com/username kamu) yang anda bisa lihat di kiri bawah control panel.


Tax Information
Pernyataan yang wajib diisi agar pembayaran kita bisa diproses. Silahkan setting di account setting tax information, harus diisi dengan benar.


Anti-spam Policy
Kebijakan YUWIE tentang spamming, YUWIE melarang keras praktek spamming. Jika dilanggar, keanggotaan anda di YUWIE akan dihapus.


Earnings
Pendapatan kita dari aktifitas kita sendiri maupun referral kita. Semuanya akan diakumulasi dan dijadikan sebagai laporan pendapatan (earning report) setiap bulannya.


Blog
Tulisan yang bisa dibuat oleh anda sendiri maupun member lainnya yang dipasang di halaman profil agar dibaca orang. Kita dapat menulis tentang apa saja dan mem-postingnya agar dibaca orang.


Jika ada istilah lain yang akmu belum tahu, silahkan tanyakan melalui comment di blog ini. Nanti akan dijawab disini juga.




Comments :

0 comments to “BEBERAPA ISTILAH YANG ADA DI YUWIE”
 

YUWIE NEWS

Blog Archive