PENDAPTAN SAYA DARI PROGRAM REFERRAL

Bukan cuma di Yuwie saja kita bisa menghasilkan dollar. Diluar sana masih banyak program gratis yang dapat kita ikuti. Program-program semacam ini biasanya berbasic referral program, artinya kita mendapatkan komisi apabila berhasil mengajak orang lain bergabung dibawah rekomendasi kita. Banyak yang bilang kalau program mencari referral itu susah. Kalau menurut saya sendiri sih, gampang-gampang susah. Ga selamanya mencari referral itu susah, yang penting ada usaha, itu saja. Saya sudah banyak mengikuti program semacam ini (termasuk Yuwie) dan puji Tuhan, semua itu cukup menghasilkan. Mau lihat beberapa bukti keberhasilan saya dalam mengikuti beberapa program referral? Inilah hasil yang bisa saya kumpulkan dari program-program yang pernah saya ikuti :


CO.CC REFERRAL PROGRAM

Ini adalah program yang paling diminati oleh para pemula, dimana program ini menawarkan jasa domain gratis. Kita akan dibayar $0.1 per orang yang kita rekomendasikan. Program ini juga adalah favorit saya karena kebetulan banyak orang yang tertarik untuk memiliki domain gratisan. Instalasi domain co.cc juga cukup mudah dan sangat support dengan blogger. Mau mencoba? Join sekarang :
CO.CC:Free Domain



CLIXSENSE

Program PTC yang konon adalah nomor satu di dunia. Program ini juga membayar kita $0.1 per orang yang kita ajak. Saya memperoleh sebanyak itu bukan dari klik iklan setiap hari, melainka dari referral saya yang upgrade menjadi premium member. Bagaimana bisa? Kita akan langsung mendapatkan $2 jika ada referral kita level 1 yang upgrade menjadi premium dan level 2-3 sebanyak $1. Jadi jangan heran jika saya bisa memperoleh banyak di Clixsense karena banyak referral saya yang menggunakan jasa upgrade Clixsense yang saya buka. Jasa upgrade ini terbuka untuk siapa saja, tinggal mengikuti prosedurnya saja. Bukti cek dari Clixsense? Oke, ini mungkin sudah lama karena ini yang pertama kali saya terima :
Join Clixsense? Coba saja keberuntungan anda dan silahkan hubungi saya jika berniat untuk upgrade.




SHAREAPIC
Ini adalah program hosting gambar seperti Imageshack dan Photobucket. Tapi bedanya adalah kita dibayar setiap gambar yang kita upload diklik orang. program ini sangat asyik jika kita hobi koleksi gambar. Apalagi kalau gambarnya menarik pasti banyak yang akan ngeklik. belum bisa request payment karena belum sampai minimum payout :)




NAMEDRIVE
Ini program yang lebih menuju kepada passive income dan ini juga program favorit saya. Ini namanya program domain parking, dimana kita harus memiliki domain berbayar dan memarkirnya di situs yang bersangkutan. Catatan, program ini butuh modal yaitu anda harus beli domain dulu untuk mengikuti program ini. Cukup menjanjikan bukan?





FRENSZONE REFERRAL PROGRAM
Ini sebenarnya cuma iseng aja, karena sepertinya menarik. Kita dibayar $0.5 per orang yang kita ajak gabung. Lumayan bukan? Dan ternyata lagi program ini bukan SCAM. Hahahaha, dah pake Yuwie masih pake Frenszone, selingkuh nih :)





LINKBUCKS
Ini program yang sebenarnya sangat mudah. Kita dibayar setiap link yang kita convert disini diklik orang. Sangat cocok buat yang blognya sering diklik orang.



Kesimpulannya : program-program semacam ini sangat layak untuk diperhitungkan dan lumayan juga.



Comments :

1
Admin said...
on 

Terima kasih share nya mas, kalo ada program bagus jangan lupa share yah..

 

YUWIE NEWS

Blog Archive