MENGHASILKAN UANG DARI MEMASANG IKLAN DI BLOG

Buat yang hobi bikin blog, tidak ada salahnya membuat supaya hobi kita bikin blog dapat menghasilkan uang. Apakah bisa? Tentu bisa dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia maya ini. Program ini sangat bermanfaat, apalagi jika pengunjung blog kamu banyak.


Program ini cara kerjanya sama seperti Google Adsense, tetapi jauh lebih mudah dan sangat support untuk blogger. Nama programnya adalah Kumpulblogger. Program ini membayar kita hanya dengan memasang iklan yang sudah disediakan oleh mereka. Apabila iklan yang kita pasang di blog kita diklik orang, maka kita mendapat bayaran.

Kumpulblogger membayar lebih banyak dari program PPC lokal lainnya, yaitu Rp.300 per iklan. Bayangkan apabila kamu punya blog yang sangat diminati banyak orang, jika banyak yang mengklik iklan kamu, maka semakin banyak pula penghasilan pasif yang kamu dapatkan.

So, kesimpulannya Kumpulblogger adalah salah satu solusi untuk menghasilkan passive income melalui blog, sama seperti GOOGLE ADSENSE.

Mengenai bagaimana kita menerima pembayaran, Kumpulblogger menggunakan transfer via BNI, BCA, Niaga, Mandiri dan Paypal. Komisi kita akan dikirim setelah mencapai batas minimum pembayaran. Berani untuk kaya? Mulailah dengan memulainya dari sini.






Comments :

0 comments to “MENGHASILKAN UANG DARI MEMASANG IKLAN DI BLOG”
 

YUWIE NEWS

Blog Archive